5 Hotel Murah di Medan yang Dekat dengan Bandara Kualanamu

Travel

Sumber foto: https://pbs.twimg.com/media/C7RKg0ZVoAA5BWO.png

Bandar Udara Internasional Kualanamu adalah sebuah bandara yang terletak di kota Medan, Sumatera Utara. Bagi kamu yang sedang berlibur ataupun bepergian dalam urusan bisnis, terdapat 5 hotel murah di Medan yang dekat dengan Bandara Kualanamu. Jadi, gak perlu takut kesiangan atau bahkan ketinggalan pesawat, karena hotel-hotel ini jaraknya super dekat dengan bandara internasional ini. mau tau apa aja hotelnya? Ini dia!

  1. The Crew Hotel Kualanamu International Airport

Terletak di Jl. Arteri Kuala Namu No. 15, Tumpatan Nibung, Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, 20372. Alamatnya lengkap banget gak tuh? Sebuah hotel bintang 3 yang biasa menjadi pilihan para backpacker yang butuh tempat bersandar di dekat bandara. Cieeee, bersandar… Hotel murah di Medan ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang mumpuni. Walaupun dekat bandara, hotel ini juga menyediakan layanan antar jemput bandara, lho. Gak bakal keringetan, deh!

  1. Wing Hotel Kualanamu

Sumber foto: http://sumutpos.co/wp-content/uploads/2017/02/Wing-Hotel.jpg

Letaknya sangat strategis! Dekat dengan pusat keramaian seperti Delimas Plaza, Stasiun Batang Kuis, Stasiun Lubuk Pakam, dan pastinya Bandara Kualanamu. Hotel murah di Medan yang satu ini menyediakan 3 tipe kamar yang bisa kamu pilih sesuai selera, yang paling penting adalah harga kamar hotelnya murah meriah, euy… Fasilitas yang disediakan cukup lengkap, kok. Ada kafe, lift, lahan parkir yang luas, restoran, layanan kamar, brankas, WiFi gratis, dan layanan antar jemput. Lengkap, kan?

  1. Thong’s Inn Kualanamu Transit Hotel

Hotel murah di Medan yang beralamatkan di Jl. Pasar V Kebun Kelapa Kualanamu, Kecamatan Beringin, Penara Kebun, Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara. Memiliki beberapa tipe kamar yang mencakup deluxe, cottage, dan villa dengan tarif yang berbeda di setiap kamarnya. Tenang! Gak mahal, kok! Kamarnya bersih dan nyaman, bikin betah bobo. Tapi awas ketinggalan pesawat, lho. hehehe..

  1. The KNO Hotel

Sumber foto: https://origin.pegipegi.com/jalan/images/pict2L/Y0/Y907640/Y907640004.jpg

Capek bawa barang bawaan plus oleh-oleh? Santai, di hotel murah di Medan ini ada porter yang akan membantu kamu. Bukan hanya itu aja, tersedia resepsionis 24 jam, area parkir, restoran, laundry, WiFi, TV dan masih banyak fasilitas kece lainnya. The KNO Hotel berada dekat dengan Stasiun Batang Kuis, Stasiun Bandar Khalipah, dan Suzuya Tanjung Morawa Mall.

  1. The Lively Hotel Kualanamu

Hotel murah di Medan yang menawarkan harga sangat terjangkau! Lokasinya strategis lengkap dengan staf hotel yang ramah dan sigap akan memberikan kenyamanan yang tak terhingga. Alamat lengkapnya berada di Jl. Sultan Serdang No. 9 A39, Tumpatan Nibung, Batang Kuis, Medan, Indonesia. Berminat menginap di sini?

Salah satu dari lima hotel transit di atas pasti ada yang nyantol di hati kamu, kan? Yuk, tunggu apa lagi? Pesan hotel murah di Medan melalui Mister Aladin. Banyak pilihan serta potongan harga yang bikin kantong bahagia! Mau apa ke mana aja? #gampang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *